Home page




Video quality The size Download

Information


Title
Lasting
Date of publication
Views
Downloaded once 0


Full video


 MPEG4
 AVI
 WMV
 Full HD 1080p — 1920х



Description



Comments



Aris Iska Channel
Hore balik lgi ke zman SMP...🥳
Comment from : Aris Iska Channel


Maman Arief unindra
Malam ini , seperti biasa gelap .. Bila Allah tak ciptakan cahaya mana bisa dunia ini memancarkan pesonanya pada malam hari..
Aku berharap bintang dan bulan bisa mengerti , bahwa aku butuh cahaya saat malam. #MamanRete

Comment from : Maman Arief unindra


Budie Setyawan
13 Des 2019 masih puter ini lagu. Ada kenangannya sama Mantan. 😭😭😭
Comment from : Budie Setyawan


indra yani
Lagu enak dah.. Suka suaranya dan bagus lagunya.. Kangan.. Lagu ini.. Sedih dan
Comment from : indra yani


Kamsari Ari
Desember 2019
Comment from : Kamsari Ari


Novarista Morrison
Jadi kangen dia
Comment from : Novarista Morrison


hanif joss
Desember 2019 👍👍👍
Comment from : hanif joss


Syafni Kariam
Ini lagu favorit waktu zamannya.. Tiap request lewat Radio pasti lagu ini..
Comment from : Syafni Kariam


usep Aziz
9Desember 2019
Comment from : usep Aziz


RAY GAMING
Generasi tiktok gk tau lagu ini pasti!!
Comment from : RAY GAMING


Frederiekj Zmelsasail
Lagu favorit jaman SMA dulu nih ❤❤❤❤❤
Comment from : Frederiekj Zmelsasail


SAGALANYA CHANNEL
Kan kuabaikan s'gala hasratkuAgar kau pun tenang dengannya
Ku pertaruhkan semua ragakuDemi dirimu bintang

Reff:Biarkan ku menggapaimu Memelukmu..
Memanjakanmu..Tidurlah Kau Di pelukkuDi pelukku.. Di pelukku..
Biar kutunda segala hasratku'Tuk miliki dirimu
Karna semua t'lah tersiratkanDirimu 'kan milikku

Back to Reff

Hingga kau mimpikan akuMimpikan kitaMimpikan kita
Jangan pernah kau terjagaDari tidurmu di pelukanku
Pelukanku....
Pelukanku...

Comment from : SAGALANYA CHANNEL


Nyongki Ambrosius
Lagu ini pernah membuat kita bersatu kembali walaupun tak abadi
Comment from : Nyongki Ambrosius


mazzeno 07
Desember 2019...jozz
Comment from : mazzeno 07


Anisa Apriani
6 desember 2019... Kangen masa mondok
Comment from : Anisa Apriani


Anita Setyowati
Desember 2019
Comment from : Anita Setyowati


Agnefia Elisia
november 2019☺️
Comment from : Agnefia Elisia


Maisarah 92
5 desember 2019
Comment from : Maisarah 92


Chacha Angely
Lagu pling favorit ma dia dlu,tpi dah mlik orang sekarang😂😂😂
Comment from : Chacha Angely


Yulia Tuti
Lagu legend yg always dinyanyiin si kakak di kondangan karaokean di manapun asal ada pengeras suara dan mic, dan sampai saat ini saya tidak tau alasan yg jelas knpa dia suka kali dengan lagu ini
Comment from : Yulia Tuti


Putri Anjani
Nostalgia
Comment from : Putri Anjani


marco mutd
Lagu ini menceritakan seorang mantan yang masih berharap balikan, dan yakin dia cinta sejatinya.
Sanggup menunggu meskipun mantan nya sudah punya yang baru.
Kalo jodoh ga kemana,
Meskipun , tetap gak kesampaian.

Comment from : marco mutd


Hera Safitri
😢😢😢
Comment from : Hera Safitri


REDャ Classic
Di tunggu karya2 selanjutnya bang👍
Desember 2019

Comment from : REDャ Classic


rojien marcem
Inget masa 90,an 😍😍😍
Comment from : rojien marcem


Cupicup Channel
Jaman masih smk nih lagu, nyanyiin nih lagu + mainin gitar sampe kelas ikut nimrung
Comment from : Cupicup Channel


nuryanti bt suparman
Ini adalah lagu kenanganku waktu ku smp masa pacaran dulu ma suami
Comment from : nuryanti bt suparman


Betaria Sonata panjaitan
Di YouTube calendar ada yang pernah dengar lagu ini angkat tangan dan sekraip ada yang suka lagu ini
Comment from : Betaria Sonata panjaitan


Prasasti Coffee
yang nonton bulan november 2019 likenya mana??
Comment from : Prasasti Coffee


Youla Oji
Banyak kenangan dilagu ini,sy pernah kehilangan orang yg saya sayangi,dan dl klu pacaran dengerin lagu ini terus.tp semua sudah menjadi kenangan.semoga dia tenang disisi allah swt.amin
Comment from : Youla Oji


lurah rossii
aku masih mendengarkan lagu ini. November 2019
Comment from : lurah rossii


Zulva
Tiap denger lagu ini selalu baper dan teringat dia yang bukan siapa2 ku .. hiks
Comment from : Zulva


siti khairiyah harahap
ANIMA Band...👍👍👍. Kangen Banget....
Comment from : siti khairiyah harahap


SITI HALIMAH
Senang bgt sm lagu ni sampe2 dulu sempat di jadikn NSP....ada yg sama ngak sama aq???jempolx donkkk
Comment from : SITI HALIMAH


andry dwi
jadi inget dulu pas sd suka sma cewe namanya bintang ,pas jga lagu ini lgi ngtrend 😆
Comment from : andry dwi


You Tube
Nostalgia.
Comment from : You Tube


Nanda e
Salah satu lagu fav meskipun jadul 🥰
Comment from : Nanda e


Muhammad Jamal
20 November 2019
Comment from : Muhammad Jamal


DIZZAY YT
Melodi gitarnya itu gurih2 enyoy
Comment from : DIZZAY YT


Eliyana Cemuttt
🙈🙈
Comment from : Eliyana Cemuttt


tukang tahu
yang masih dengerin 2020 coba likenya
Comment from : tukang tahu


Amma Amai
November 2019 ... Like
Comment from : Amma Amai


Yosky Sigiro
Nice
Comment from : Yosky Sigiro


indounity clan
Gmna ya kabar si Dia....iya DIA yg rela nunggu gw slm 7 THN ???
Comment from : indounity clan


Lia Rinjani aya
Lagu dlu,easy listening dan punya bnyk makna..... Top bgt
Comment from : Lia Rinjani aya


Wendy Pratama
13/11/2019
Comment from : Wendy Pratama


Rizal Ajah
inget waktu anima manggung di carfour taman palem. entah tahun brpa .. pulang pulang ketemu copet..
Comment from : Rizal Ajah


Mrs. Ruddy
Tue , 12 november 2019
Comment from : Mrs. Ruddy


yukmari asiyapp
HolyMoly i was so young back then
Comment from : yukmari asiyapp


Risa Alexsander
ga prnh bosen dgrn lagu ini💃💃💃
Comment from : Risa Alexsander


Christina Ganeshty
11 November 2019 dan lagu ini masih ada di hati banyak orang.
Comment from : Christina Ganeshty


Anik Septiyanti
11 November 2019
Comment from : Anik Septiyanti


Yani Fitriani
November 2019 😢
Comment from : Yani Fitriani


Riska Praptoyo
lagu di ngage classic gua dulu, kualitasnya dulu terbatas karena harus compress lagu biar muat, kualitas hp yg ampun buriq kalo buat dengerin lagu, baru akhir2 ini tau kalo kualitas suaranya bagus hahaha
Comment from : Riska Praptoyo


Akang derry
7 november 2019
Comment from : Akang derry


rushy chanel
2019 mana suara
Comment from : rushy chanel


Dian Pratiwi
Dlu masi pakai kamera jadul tapi kaulitas suarax sangat khas tapi skrg kamera canggih tapi kualitas suara jelek itulah perbedaan lagu zaman dlu sama skrg
Comment from : Dian Pratiwi


teknik biak
November 2019
Comment from : teknik biak


Widyarti andari
Lagu yg selalu di nyanyiin gebetan aku, skrg masih ngefek banget ini lagu,, lagu ino booming awal2 masuk SMA dan skrg berasa tua.
Comment from : Widyarti andari


Eka Fatmawati
Biarkanku menggapaimu, memelukmu, memanjakanmuu🎧
Comment from : Eka Fatmawati


Ardian syah
Biarkan ku menggapai mu memelukmu memanjakan mu...😍😍😍
Comment from : Ardian syah


Arul Ibrahim
30% curhat
10% baca komentar
60% jelajahi waktu dan kalender

Comment from : Arul Ibrahim


andini estu
Ini jaman scul dulu...masih aj sukaaaaa dengernya.....
Comment from : andini estu


Abie Rock
30 10 2019
Comment from : Abie Rock


Memey Arsita
Lagu jaman sma dengerin di radio pake HP Nokia😂
Comment from : Memey Arsita


Kelik Handoyo
Lagu jaman gw pas SMP, thanks bang lukcy lukman, lagu nya the best 👍👍👍
Comment from : Kelik Handoyo


Sukma Abas
lagu pas masih muda
Comment from : Sukma Abas


Weki Nurhandayani
Oktober 2019 yg keinget dan blom bisa move on dari mantan likenya mana nich😂🤗
Comment from : Weki Nurhandayani


RE; !!!
27 oktober 2019 masih dengerin dong
Comment from : RE; !!!


budi irwanto
27 okt 2019
Sampai nyanyiin ni lagu di depan mba2 penjaga toko kaset nya, karena ga tau judul sama penyanyi dulu 😂😊😊

Comment from : budi irwanto


Herni Pebrianti
Inget masa lalu dengerin lagu ini tuh😊😅
Comment from : Herni Pebrianti


Noobsis Importante
2019 October mana suaranya??
Comment from : Noobsis Importante


Abdurrahman-Fifan LoneScooterMan
'80'90 gen here .. penasaran siapa nama model cewek di klip :D .. good song pelipur lara saat masih mahaciwa n jones
Comment from : Abdurrahman-Fifan LoneScooterMan


Ardiaz Atmadeva
2019,,the best song 👍👍
Comment from : Ardiaz Atmadeva


mutiara siahaan
2019 okteber siapa yg masih dengerr
Comment from : mutiara siahaan


Asri Lestari
gw nyari yg komentar lirik gak ketemu, ketumpuk sma komentar kalender 🙄
Comment from : Asri Lestari


Fajar Supriyanto
22 okt 2019
Comment from : Fajar Supriyanto


muhamad mustaqim
TERNYATA ORANG JADUL PADA NGUMPUL DISINI..
PANTESAN LAGU ALAY SEPI..
😂😂😂

Comment from : muhamad mustaqim


Santo Pratama
Mantap suara & lagunya bang,album baru kpn keluar?
Comment from : Santo Pratama


Mass Kendiel
20 oktober 2019
Comment from : Mass Kendiel


Amri Manik123
Saya sebagai penabur tepung di drumya.. Biar kliatan ngebul pas di pukul
Comment from : Amri Manik123


Nur Khikmah
oktober 2019 like
Comment from : Nur Khikmah


Deden Arifsolehuddin
gua banget
Comment from : Deden Arifsolehuddin


Mikhaakna Riana
Kenangan dikota kretek th 2005
Comment from : Mikhaakna Riana


Nyoman Trisnawati
Oktober 2019 msih enak juga di dengar....
Comment from : Nyoman Trisnawati


Young Gu
Oktober
2
0
1
9

Comment from : Young Gu


Anggi S. Ugart
Ayo bikin lagu keren lagi
Comment from : Anggi S. Ugart


Lilly Jasmine
🔊🎶Biarkan ku menggapaimu..
Memelukmu...
Memanjakanmmuuuuuu.....🎶🔊📺

Comment from : Lilly Jasmine


Ramadan Arif Setyawan
Anima : Anak Seni Berlima. Tahu singkatan dari Penyiar Radio lokal...
Comment from : Ramadan Arif Setyawan


Na na
Yg tiba² galau karena ingat mantan ada ga 😁
Comment from : Na na


Sugeng Ps
Lagu inspirasi lika_liku masa berpacaran..
Comment from : Sugeng Ps


Dea Delianti
Yang dengerin lagu ini 14 oktober 2019 mna jempol nyaa 😁
Comment from : Dea Delianti


rachma wati
Oktober 2019 sapa yang masih dengerin nih...
Comment from : rachma wati


LifeOf CRack
Galau lagi kalo denger lagu ini.. Jadi inget mantan...
Comment from : LifeOf CRack


Iftah Ulana
dlu Q dengrinnya d 📻 radio sampai nempel d kuping,sekarng jdi baper
Comment from : Iftah Ulana


Erni Bigsoo
Suka bangeet lagu ini..
Comment from : Erni Bigsoo


Ronald Kasiuhe
2019 masih dengerin minta like nya
Comment from : Ronald Kasiuhe


Lilly Jasmine
🤷‍♂️💁‍♂️🧒Anima🧒💁‍♂️🤷‍♂️ - 🎶Bintang🎶.🤩
Comment from : Lilly Jasmine


Jaja Haryono22
Aku masih denger lagu ini di 11 Oktober 2019
Comment from : Jaja Haryono22


Nico Daniel
11 oktober mana suara nya.... yang kangen sama band lawas....
Comment from : Nico Daniel



Related videos